Monday, July 31, 2017

5 FILM KOREA SEDIH DAN POPULER

1. Film korea paling sedih Train to Busan
Gambar terkait


 “Train To Busan” bermula dari bencana sebuah virus yang menyerang Korea Selatan, Penumpang pada kereta KTX dari kota Seoul yang menuju ke Busan melakukan perjuangan untuk bertahan hidup dari serangan zombie (akibat virus tersebut).

Dalam berjuang untuk hidup semua penumpang ketakukan dan beberapa penumpang berani melawan
serangan tersebut demi menyelamatkan keluarganya yang terjebak di beberapa gerbong kereta.
Di akhir kisah mengisahkan sad ending karena hanya dua orang yang selamat, seorang wanita bernama Sung-Gyeong dan kedua anak kecil yang merupakan anak dari Seok-Woo yang di perankan oleh Gong Yoo.

 Mereka berdua berhasil sampai ke Busan dan akhirnya para tentara yang bersiaga bermula ingin menembak kedua orang tersebut setelah mendengar nyanyian anak kecil akhirnya menyadarai bahwa mereka adalah manusia dan masih hidup.

2. Film korea paling sedih Hope 


Hasil gambar untuk Film korea hope

Film ini mengisahkan tentang perjuangan Dong Hoon (Sol Kyung Gu), seorang ayah, yang menuntut keadilan dan menghilangkan rasa trauma kekerasan dan pemerkosaan yang dialami anaknya, So Won (Lee Re) (8 tahun). So Won mengalami pelecehan seksual saat ia pergi ke sekolah. Sejak saat itu, ia jadi takut terhadap laki-laki dewasa, termasuk ayahnya. Dong Hoon melakukan segala macam cara untuk dapat bertemu anaknya. Ia selalu menghibur So Won dengan selalu menggunakan karakter kartun favorite So Won setiap kali bertemu dengannya.

Kisah ini diambil dari sebuah kisah nyata di Korea Selatan yang terkenal dengan “Nayoung Case” di tahun 2008. Hope tayang pada tahun 2013 dan berhasil meraih penghargaan Best Film,Best Supporting Actress, Best Screenplay di Blue Dragon Film Awards 2013, Gryphon Award for Best Film di Giffoni Film Fesyival 2014 dan beberapa penghargaan serupa lainnya.

3. A Long Visit (2010)

Gambar terkait


Film Korea satu ini bertema ibu-anak dan yang paling sedih yang pernah saya tonton.
Ji Suk, anak keluarga kurang berada, sering mengeluh dan gengsi mengakui mamanya karena berpenampilan lusuh. Hingga kemudian Ji Suk ingin melanjutkan kuliah di Sequl, bekerja dan menikah di sana.

Ceritanya semakin sedih ketika Ji Suk pulang kembali ke rumah untuk menemui mamanya yang sudah menua.
Duh, sepertinya saya mau nangis lagi, kayak pas pertama nonton nih, Ma.

4. Miracle in Cell No. 7 (2013)

 Hasil gambar untuk Miracle in Cell No. 7 (2013)

Ini adalah film tentang ayah-anak terbaik yang pernah kutonton.
Kisahnya tentang Lee Yong Goo, seorang pria dengan keterbelakangan mental, tinggal dengan Ye Seung, anak gadisnya yang berusia 6 tahun. Mereka harus berpisah karena sang papa terpaksa masuk penjara, setelah dituduh membunuh anak kecil.

Selain ending-nya bakalan bikin banjir air mata, film Korea satu ini sekaligus juga sukses mengocok perut. Terutama ketika adegan mengenai kehidupan Yong Goo di dalam sel penjara nomor 7 bersama 5 napi lainnya.

5. Don't Cry, Mommy

 

Sutradara: Kim Yong-han
Produser: Son Yoo-jin
Genre : Drama
Rilis: October 8, 2012 (Busan International Film Festival)
Durasi: 92 menit

Film Don’t Cry Mommy bercerita tentang seorang siswi SMA yang diperkosa oleh sekelompok teman sekelasnya. Eun-ah (Nam Bo-Ra) adalah siswi baru di sebuah sekolah menengah atas yang sangat mencintai Ibunya. Bukan hanya cantik, ia juga pintar serta pandai memainkan alat musik.
Kemalangan menimpa Eun-ah ketika dirinya diminta oleh Jo-han (Shin Dong-Ho) untuk bertemu di atap gedung sekolah. Ternyata Jo-han punya niat busuk di balik itu, yakni ia dan teman-teman satu genk-nya berniat untuk memperkosa Eun-ah. Bahkan, kejadian perkosaan itu direkam dengan video ponsel yang suatu hari nanti dapat digunakan untuk mengancam Eun-ah.

Kemalangan Eun-ah masih berlanjut saat pengadilan memutuskan untuk membebaskan para pemerkosanya dari jerat hukum dengan alasan mereka masih di bawah umur. Eun-ah pun putus asa dan juga dirundung rasa stress yang berkepanjangan. Ia tak mampu menahan kesedihannya melihat sang Ibu mengamuk ketika mendengar putusan hakim di pengadilan.

Eun-ah akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Jo-han sendiri terlihat selalu menghindar jika dimintai pertanggungjawaban atas kasus itu. Kini sang Ibu bukan lagi geram, ia bahkan sudah bersumpah untuk membalas perbuatan anak-anak tersebut dengan tangannya sendiri. Hal itu dilakukannya setelah ia melihat video pemerkosaan yang ada di ponsel Eun-ah. 


 SINOPSIS FILM TERBARU CARS 3 (IMAX 2D) 2017
 SINOPSIS FILM TERBARU THE CRUCIFIXION 2017
 SINOPSIS FILM BAYWATCH 2017
 SINOPSIS FILM WAR FOR THE PLANET OF THE APES 2017
 SINOPSIS FILM TERBARU THE DOLL 2 2017
 SINOPSIS DAN Trailer Baru Film Justice League Terbaru 2017
 SINOPSIS Film Dunkirk (2017)
 8 FILM BIOSKOP TERBARU 2017 YANG WAJIB NONTON
 BIODATA BIOGRAFI DAN FOTO JUSTIN BIEBER
 BIODATA BIOGRAFI DAN FOTO ANGELINA JOLIE
 BIODATA PROFIL BIOGRAFI DAN FOTO KRISTEN STEWART PEMERAN BELLA DALAM FILM HOLLYWOOD TWILLIGHT
 BIODATA PROFIL BIOGRAFI DAN FOTO TAYLOR SWIFT
 BIODATA PROFIL BIOGRAFI DAN FOTO LEONARDO DICAPRIO
 BIODATA PROFIL BIOGRAFI DAN FOTO GAL GADOT
 SINOPSIS FILM THE MUMMY (2017)
 SINOPSIS MOVIE The Bye Bye Man (2017) – Film Horor Menegangkan
 SINOPSIS Film horor mendebarkan Don't Hang Up (2016) dibintangi oleh Sienna Guillory, Gregg Sulkin yang diputar 10 Februari 2017
 5 FILM KOREA SEDIH DAN POPULER
 SINOPSIS FILM THOR RAGNAROK 2017
 SINOPSIS FILM TERBARU KIDNAP 2017
 SINOPSIS FILM TERBARU TEN 2017
 SINOPSIS FILM TERBARU THE HUNTER'S PRAYER 2017
 SINOPSIS FILM TERBARU AMITYVILLE: THE AWAKENING 2017
 SINOPSIS FILM The Adventurers ( 2017 )
  SINOPSIS FILM 47 Meters Down ( 2017 )
 SINOPSIS FILM Brimstone ( 2016 )
 SINOPSIS FILM Don't Breathe ( 2016 )
 8 FILM SERU DAN MENEGANGKAN YANG WAJIB DITONTON
 SINOPSIS FILM ANIMASI Ballerina (2016)
 Sinopsis DAN TRAILER Film The Zookeper’s Wife (2017)
 SINOPSIS DAN TRAILER FILM Gifted (2017) : Perjuangan Seorang Paman Demi Keponakannya
 SINOPSIS DAN TRAILER THE FOREIGNER JACKIE CHAN (2017)
 SINOPSIS FILM THE CROSSING (2014)
 SINOPSIS FILM " IT " 2017
 17 FILM KEREN DAN BAGUS YANG TAYANG TAHUN 2017 


No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA