Thursday, August 3, 2017

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love


Hasil gambar untuk DRAMA ETERNAL LOVE

Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花
Genre   :  XianXia, Romance, Fantasy
Novel   : To The Sky Kingdom (Tan Qi)
Bahasa  : Mandarin
Jumlah Episode  : 58  
Main Cast
Selama perang yang penuh dengan kehancuran, heaven tribe harus membayar harga mahal demi bisa menyegel Ghost Lord Qing Cang,  Mo Yuan sang dewa
perang harus mengorbankan jiwanya untuk menyegel Ghost Lord . Pengorbanan ini membawa kedamaian dan keseimbangan dunia immortal hingga puluhan ribu tahun tahun. 

70.000 tahun kemudian, ketika segel mulai melemah, Qing Cang mulaI terbangun dan mencoba untuk menghancurkan segel yang mengurungnya. Dewi dari Suku rubah , Bai Qian menggunakan mantra dan kekuatannya untuk meguatkan kembali segel itu.  Sebagai balasannya, Qing Cang menyegel seluruh ingatan, kekuatan, serta identitasnya sebagai seorang dewi. Bai Qian pun akhirnya terlempar ke dunia manusia (mortal) dan hidup sebagai manusia biasa tanpa mengetahui siapa jati dirinya yang sesungguhnya.

Di Dunia manusia, ia bertemu dengan Ye Hua, putra mahkota kerajaan langit, dan mereka berdua pun saling jatuh cinta. Ye Hua menyembunyikan identitasnya sebagai seorang immortal dan ia juga mengira bahwa Su Su (nama Bai Qian di dunia manusia) adalah manusia biasa. Ye Hua selalu mencoba merahasiakan  keberadaan Su Su dari Kaisar langit, ia juga sudah siap untuk melepaskan posisinya sebagai putra mahkota demi bersama Su Su. Namun sayangnya suatu keadaan membuat Su Su dibawa ke Langit Kesembilan tempat dimana kerajaan langit berada, dan memaksanya untuk berada disana.

Su Jin, seorang dewi yang telah lama mencintai Ye Hua merasa cemburu, ia berusaha mencari cara untuk menyingkirkan Su Su, suatu cara yang nantinya bahkan Ye Hua pun tak akan bisa melindunginya.Akhirnya dengan segala upaya ia berhasil menuduh Su Su melakukan suatu kejahatan dan membuat Ye Hua terpaksa harus mengambil mata Su Su yang membuatnya menjadi buta. 

Su Jin juga berusaha mempengaruhi Su Su dengan berbagai cara yang membuat Su Su berpikir bahwa Ye Hua tidak mencintainya, dan menciptakan kesalahpahaman diantara mereka berdua. Berpikir bahwa Ye Hua telah menghianatinya dan hanya memanfaatkannya, Su Su yang dalam keadaan penuh keputusasaan melompat dari pafiliun Zhu Xia (sebuah platform hukuman). 

Kekuatan dari pafiliun Zhu Xian menyebabkan segel Qing Cang terbuka, dan Su Su terbangun kembali sebagai Bai Qian. Bai Qian tidak mempu mengatasi luka di hatinya karena kejadian-kejadian yang terjadi selama ia menjadi manusia dan iapun meminta agar semua ingatannya saat menjadi Su Su dihapus dan ia pun melupakan segalanya termasuk tentang  Ye Hua

300 tahun kemudian, mereka berdua bertemu kembali dengan keadaan diamna Bai Qian adalah seorang dewi bukan lagi manusia seperti dahulu. Ye Hua yang belum bisa melupakan Su Su dengan segera mengenali Bai Qian sebagai Su Su, wanita yang sangat dia cintai.  

2.  The Empress of China: Cerita Wanita, Tahta dan Cinta
  Hasil gambar untuk SINOPSIS DRAMA EMPRESS OF CHINA  

Drama “The Empress of China” (武媚娘传奇) merupakan drama yang sangat populer saat di tayangkan di Daratan China. Drama yang mengupas ulang sejarah pemerintahan Dinasti Tang antara abad ke-7 dan ke-8 ini menceritakan tentang sosok Wu Zetian. Wu Zetian merupakan satu-satunya wanita yang pernah memerintah di Kekaisaran China pada masa itu. Drama ini sendiri merupakan drama romantis yang mengulas kembali sejarah pemerintahan kekaisaran China. Visual dari Drama ini benar-benar menggambarkan situasi zaman kerajaan sehingga banyak menarik para penggemar drama yang terus mengikuti jalan cerita dari film tersebut.

Drama ini juga di bintangi oleh Aktris Top Fan Bing Bing (范冰冰)
yang memerankan Wu Mei Niang. Aktor Zhang Feng Yi (张丰毅) yang memerankan Li Shi Min. sementara itu aktor Aarif Rahman (李治廷) Memerankan Li Zhi.

Title: 武媚娘传奇 / Wu Mei Niang Chuan Qi
English title: The Empress of China
Genre: Romance, historical
Episodes: 96  
Hasil gambar untuk DRAMA CHINA POPULER

Nama Film: The Legend of Miyue
Jenis Film: Period, Drama, Romance, Revenge
Tanggal: 2015
Jumlah Episode: 80
Kelayakan: PG-13
Kualitas Gambar: OD DTS
Banyak: 8 DVD

Bahasa Yang Di Gunakan: Mandarin
Teks Yang Di Gunakan: Indonesia, Inggris
Pemain: Sun Li, Liu Tao, Alex Fong, Huang Xuan

Sinopsis:
Pada periode Perang Amerika, Mi Yue (Sun Li) adalah Raja Wei dari putri kecil favorit Chu, tapi setelah kematian ayahnya, hidupnya jatuh ke kekacauan. ibunya diusir dari istana oleh Ratu Chu, dan Mi Yue dan adiknya Mi Rong sembunyikan di istana, menghindari bencana demi bencana. Mi Yue telah memiliki kekasih masa, tetapi malah dikirim sebagai petugas untuk keadaan Qin ketika kakaknya (Liu Tao) menikahi ada. Adiknya menjadi ratu Qin, sementara Mi Yue menjadi selir. Setelah Mi Yue melahirkan anaknya (Alex Fong), hubungannya dengan kakaknya memburuk (keduanya mulai terlibat dalam politik harem). Kemudian, Mi Yue dan adiknya dikirim ke negara jauh dari Yan, tapi tiba-tiba, anak Liu Tao meninggal, dan Qin memasuki gejolak internal. anak Mi Yue menjadi raja berikutnya Qin, dan mi Yue menjadi janda permaisuri pertama dalam sejarah, "The Janda Kaisar Xuan."   

4. Cruel Romance

Hasil gambar untuk SINOPSIS DRAMA CHINA CRUEL ROMANCE  

Cast :
Rong Jing Xiu anak seorang dokter ternama dari Zhen Jiang, suatu hari dia menolong gurunya yang tidak tahu kenapa dikejar-kejar oleh orang Jepang dan hal tersebut membuat seluruh keluarga dia terbunuh dan rumahnya habis terbakar hanya dalam waktu 1 malam.

Untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang telah membunuh keluarganya Jing Xiu pun pergi ke Shanghai, dalam perjalanan menuju Shanghai, dia bertemu dengan Zuo Zhen, salah satu dari “orang besar” di Shanghai.

Ketika tiba di Shanghai, tanpa sengaja Jing Xiu menemukan kakak perempuannya yang sudah terpisah belan tahun, tetapi kakaknya tersebut membenci Jing Xiu karena menurutnya penderitaan yang dia alami disebabkan oleh Jing Xiu. Hidup Jing Xiu di Shanghai tidak mudah, tetapi dia tidak pernah putus asa, dan selalu ada Zuo Zhen yang menolong dia.
Zuo Zhen merupakan “orang besar” di Shanghai yang sangat ditakuti banyak orang, memiliki kakak seperguruan yang jahat dan sangat ingin menyingkirkannya dan seorang guru yang dapat di pengaruhi oleh kakak seperguruannya.

Dalam perjalanannya kembali ke Shanghai dari Zhen Jiang untuk mengambil obat untuk gurunya, Zuo Zhen bertemu dengan Jing Xiu. Zuo Zhen yang selama ini sangat dingin, tidak pernah tertarik akan wanita, perlahan-lahan jatuh cinta terhadap Jing Xiu. Selalu ada dan selalu menolong Jing Xiu dengan atau tanpa sepengetahuan dari Jing Xiu. Hal ini juga menyebabkan akhirnya Jing Xiu dipengaruhi oleh orang jahat dan menjadi salah paham terhadap Zuo Zhen.  

5. The Legend Of Flying Daggers
Hasil gambar untuk SINOPSIS DRAMA The Legend of Flying Daggers”  

Meskipun Li Huai adalah cucu "Xiao Li Fei Dao" Li Xun Huan, dia adalah anak haram, yang menyebabkan dia berkeliaran di seluruh dunia sejak muda. Bertahun-tahun kemudian, setelah kembali ke tempat dia dulu tinggal setelah mendapatkan harta yang ditinggalkan ibunya, dia dituduh mencuri perak dari seorang pejabat dan jatuh ke dalam perangkap yang ditetapkan oleh pemimpin penjaga, Han Jun. Read moreIn those Masa-masa sulit, wanita misterius Xue Cai Ye menyelamatkannya berkali-kali, menyebabkan perasaan mereka saling tumbuh.
Tahun : 2016
Jumlah Episode : 42

Belum Tayang, Adegan Drama Baru LEGEND OF FUYAO (2018) Yang Mi Sudah populer di internet 

BIODATA BIOGRAFI DAN FOTO ZHANG BIN BIN

BIODATA BIOGRAFI DAN FOTO ETHAN RUAN

SINOPSIS DRAMA SERI The King’s Woman (2017)

 Sinopsis Pretty Li Hui Zhen (2017)

BIODATA BIOGRAFI DAN FOTO DILRABA DILMURAT

FOTO FOTO DRAMA SILAT in The Flame’s Daughter (2018) yang dibintangi Dilrdas Dilmurat, Vic Zhou, Vin Zhang, dan Liu Ruilin 

BIODATA BIOGRAFI DAN FOTO VIC ZHOU

SINOPSIS DRAMA TAIWAN MY QUEEN / QUEEN OF NO MARRIAGE (2009)

Sinopsis DAN TRAILER Film The Zookeper’s Wife (2017)

 SINOPSIS DRAMA SILAT ETERNAL LOVE (TEN MILES OF PEACH BLOSSOMS) (2017) 
 SINOPSIS FILM THE CROSSING (2014)
 SINOPSIS DAN TRAILER THE FOREIGNER JACKIE CHAN (2017)
 Sinopsis Pretty Li Hui Zhen (2017)
 SINOPSIS DAN TRAILER FILM Gifted (2017) : Perjuangan Seorang Paman Demi Keponakannya
 BIODATA BIOGRAFI DAN FOTO DILRABA DILMURAT
 FOTO FOTO DRAMA SILAT in The Flame’s Daughter (2018) yang dibintangi Dilrdas Dilmurat, Vic Zhou, Vin Zhang, dan Liu Ruilin
 BIODATA BIOGRAFI DAN FOTO VIC ZHOU
 SINOPSIS DRAMA SILAT LEGEND OF FUYAO (2018)
 SINOPSIS The Last Night Of Madam Chin ( VIC ZHOU , FAN BING BING, ALEX FONG ) (2009)
 Sinopsis dan Pemeran Serial Drama Korea “Innocent Man” (2012)
 BIODATA BIOGRAFI DAN FOTO LIU YI FEI
 BIODATA BIOGRAFI DAN FOTO FAN BING BING
 SINOPSIS SERIAL SILAT SONG OF PHOENIX (2017)
 SINOPSIS Drama Korea Marry Him If You Dare (2016)
 Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea The King Loves ‘Yoona SNSD dan Siwan’, Drama Romance 2017
 Sinopsis Go Lala Go 2: Satu-satunya yang bisa kamu miliki hanyalah pekerjaan? 
 8 Drama Korea Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA