Thursday, July 27, 2017

Hampir 40 Tahun Belum Menikah, So Ji Sub Ungkap Tipe Idaman

So Ji Sub dalam pemotretan bersama High Cut Magazine. © High Cut Magazine

 So Ji Sub terlihat tampil untuk High Cut edisi Agustus. Aktor ganteng ini pun membahas tentang film barunya BATTLESHIP ISLAND dan juga tipe wanita idealnya di usia yang kini mendekati 40 tahun.

Membahas tentang proyek barunya itu, So Ji Sub membocorkan kalau sebenarnya ia sampai mengikuti kelas action. Menurut pengakuannya, aktor yang sebelumnya membintangi OH MY VENUS tersebut bukan orang yang aktif.

"Dalam (BATTLESHIP ISLAND) banyak adegan bertarung seperti film-film zaman dulu. Aku sebenarnya
sampai mengambil kelas action selama dua bulan. Banyak orang mengira aku tipe orang yang aktif, tapi sebenarnya tidak. Itu lah mengapa aku harus berpikir dan berlatih keras. Kalau nggak begitu, aku akan tertinggal karena tubuhku tak cukup cepat," jelas So Ji Sub.


Bintang yang sebelumnya beradu akting dengan sederetan aktris cantik seperti Ha Ji Won, Lee Yeon Hee, Gong Hyo Jin itu juga buka-bukaan seperti apa wanita yang diinginkan. Seperti yan diketahui, So Ji Sub sendiri belum menikah meski usianya sudah hampir 40 tahun.

"Dia hanya perlu jadi orang yang bisa berkomunikasi bebas denganku. Seringnya susah, selain itu beda generasi juga memiliki pandangan yang berbeda.Ada kalanya kalau aku tahu sesuatu orang lain tak tahu, dan kebalikannya," jujur So Ji Sub tentang tipe wanita idaman seperti yang dilansir Allkpop.

Dalam majalah High Cut ini, So Ji Sub juga menampilkan sisi dirinya yang begitu manly. Sederetan foto yang ditampilkannya mengusung konsep maskulin meski dengan pose-pose simple.

SUMBER : KAPANLAGI

No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA