Tuesday, September 5, 2017

Belum Tayang, Adegan Drama Baru LEGEND OF FUYAO (2018) Yang Mi Sudah populer di internet

 

Negara Tiongkok kini lagi gencar-gencarnya mengadaptasi novel ke format televisi. Dan ketika membicarakan hal ini, kebanyakan orang ingat siapa yang memulai segalanya – Yang Mi.


 
Dan aktris 30 tahun ini masih belum berhenti berkarya. Ketika nama Yang Mi terdaftar di sebuah drama atau film, kemungkinan proyek tersebut merupakan adaptasi dari sebuah novel. Dan jika menjadi salah satu bintangnya, kemungkinan besar drama itu akan mendapat rating pemirsa yang tinggi.

Itu lah mengapa meski belum ditayangkan, semua orang telah membicarakan tentang drama terbarunya – terutama salah satu adegannya. Drama terbaru Yang Mi “Legend of Fuyao”, yang didaptasi dari novel populer yang berjudul sama karangan Tianxia Guiyuan, mengingatkan banyak orang dengan proyek sebelumnya, “Eternal Love”, drama tahun 2017 yang paling banyak ditonton di Tiongkok.

 “Legend of Fuyao” dibintangi oleh Yang Mi sebagai Meng Fuyao, wanita yang lahir dari kelopak bunga teratai. Ia melakukan perjalanan ke lima benua untuk mengungkapkan konspirasi. Ia jatuh cinta dengan putra mahkota Zhangsun Wuji, diperankan oleh aktor Taiwan Ethan Ruan.

 Drama yang dijadwalkan rilis tahun 2018 ini merupakan drama pertama Ethan dalam waktu 7 tahun. Fakta ini hampir sama dengan lawan main Yang Mi dalam “Eternal Love”, Mark Chao. Drama “Eternal Love” juga merupakan drama pertama Mark dalam beberapa tahun terakhir. Di samping itu, ada satu adegan dalam “Legend of Fuyao” yang hampir sama dengan “Eternal Love”, yaitu ketika Yang Mi memakai pakaian pria dan saling bertatapan dengan lawan mainnya – Ethan maupun Mark.

SUMBER :asiangrup.com





 






No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA