Tuesday, July 25, 2017

SINOPSIS DAN Trailer Baru Film Justice League Terbaru 2017



Batman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg dan Aquaman mempromosikan kegaharan mereka dalam trailer 'Justice League' yang dirilis dalam gelaran Comic-Con 2017.

 Setelah Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad, Warner Bros punya 2 kesempatan tahun ini agar kita bisa memaafkan mereka. Yang pertama adalah Wonder Woman yang terbukti menjadi pelipur lara yang efektif, baik bagi kita maupun Warner Bros (berkat raihan box office yang sukses). Sementara itu, Justice League punya beban lebih berat, karena film ini juga harus menjadi pondasi yang solid bagi film solo untuk masing-masing membernya sekaligus bahan bakar bagi keberlangsungan
universe-nya untuk bersaing dengan sang rival yang telah terlebih dahulu sukses. Dan untuk meyakinkan kita, mereka merilis trailer terbarunya lewat gelaran Comic-Con 2017.

Tak hanya Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot) dan (mungkin) Superman (Henry Cavill), Justice League juga akan menampilkan The Flash (Ezra Miller), Cyborg (Ray Fischer), Aquaman (Jason Momoa) serta antagonis Lex Luthor (Jesse Eisenberg) dan Steppenwolf. Amber Heard dikabarkan juga akan muncul sebagai Queen Mera, Willem Dafoe dalam peran yang masih dirahasiakan serta J.K. Simmons sebagai komisaris Gordon.

Menyusul peristiwa dalam Batman v Superman, Bruce Wayne/Batman bersama Wonder Woman/Diana Prince mulai merekrut manusia-manusia super sebagai persiapan untuk menghadapai ancaman baru. Trailer dibuka dengan dunia yang masih berduka atas kematian Superman, sementara Wonder Woman beraksi dalam slow-motion. Di satu kesempatan, terlihat Aquaman yang terjun dari langit dengan eksplosif, lalu berjalan keluar dengan muka lempeng.

Sedikit berbeda dengan trailer sebelumnya yang menyoroti kekuatan masing-masing pahlawan, trailer ini lebih berfokus pada ancaman yang harus mereka hadapi, yaitu dalam wujud Steppenwolf (Ciaran Hinds) dan pasukan Parademon-nya. Namun ini tak berarti bahwa The Flash dan Aquaman tak bisa melontarkan beberapa lelucon self-reference.

Film ini disutradarai oleh Zack Snyder, sebelum meneruskannya kepada sutradara The Avengers, Josh Whedon dengan alasan tragedi keluarga. Justice League direncanakan tayang pada 10 November 2017. Berikut trailernya.

No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA