Tuesday, July 11, 2017

8 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Tahun 2017

Belum juga istirahat dari gegap-gempita drama Korea keren yang barusan tamat, fans harus bersiap-siap lagi. Kita masih sedang “diserang” oleh tayangan baru yang tak kalah menggoda. Baik dari segi para pelakonnya, ceritanya, atau kemasan secara keseluruhannya.

Ada yang sekuel, banyak juga yang benar-benar fresh. Namun karena masih termasuk tahun 2017, list ini memiliki kemungkinan untuk terusik. Pasalnya kita kadang dikejutkan oleh kedatangan drama keren yang baru muncul di akhir tahun, contohnya seperti Goblin yang baru tamat kemarin.
Nah, kamu sendiri sedang dibikin harap-harap cemas oleh judul drama korea terbaru yang mana, nih ? Jom!

1. Saimdang: Light’s Diary (The Herstory)

Hasil gambar untuk Saimdang: Light’s Diary (The Herstory)


Episode: 30

Channel: SBS

Pemain Utama: Lee Young-Ae, Song Seung-Heon, Oh Yoon-Ah, Choi Cheol-Ho, dsb.
Drama yang menjadi momen comebacknya Lee Young ae ini memang sangat artistik, tak seperti K-Drama
pada umumnya. Ceritanya sendiri terfokus pada sosok Shin Saimdang, seorang seniman legendaris, dan kisah hidupnya yang tak banyak diketahui orang. Kisahnya tertuang dalam diary, yang kemudian ditemukan oleh Seo Ji yoon, seorang dosen sejarah kesenian yang hidup di masa kini. Young ae memerankan dua peran inti sekaligus.

2. Defendant/ Pigoin/ Innocent Defendant

Hasil gambar untuk Defendant/ Pigoin/ Innocent Defendant

Episode: 16

Channel: SBS

Pemain Utama: Ji Sung, Uhm Ki-Joon, Uhm Ki-Joon, Kwon Yuri, dsb.

Aktor utamanya, Ji Sung, bermain sebagai Park Jung woo. Dia adalah seorang jaksa yang bekerja di Seoul. Suatu hari ketika bangun tidur, dia kemudian sudah berada di kantor polisi dan berstatus sebagai terdakwa. Rupanya dia menderita amnesia sementara. Dia pun tak ingat apa-apa, bahkan terkait alasan kenapa dia menjadi pesakitan. Bahkan dia terancam hukuman mati. Dia pun tak tinggal diam dan akan memperjuangkan haknya untuk membersihkan namanya sendiri, serta menghindari hukuman yang salah sasaran.

3. Introverted Boss/ My Shy Boss

 Hasil gambar untuk Introverted Boss/ My Shy Boss

Episode: 20

Channel: tvN

Pemain Utama: Yeon Woo-Jin, Park Hye-Soo, Yoon Park, Kong Seung-Yeon, dsb.
Drama komedi romantis ini menceritakan tentang Eun Hwan Ki. Sebenarnya dia adalah CEO di sebuah perusahaan relasi publik. Namun posisi tingginya itu tak lantas mengubah karakter bawaaannya yang introvert, pemalu, dan seperti tidak mau berinteraksi dengan manusia. Karena itu, bawahannya pun tak tahu banyak mengenai dirinya. Berbanding terbalik dengan bawahannya, Chae Ro won, yang begitu ekstrovert. Dia datang ke perusahaan untuk bekerja sekaligus membongkar jati diri sang bos sebenarnya.


4. Missing Nine/ Missing 9

 Hasil gambar untuk Missing Nine/ Missing 9

Episode: 16

Channel: MBC

Pemain Utama: Jung Kyoung-Ho, Baek Jin-Hee, Oh Jung-Se, Park-Chanyeol, dsb.
Cerita berawal ketika sebuah label musik, Lagend Entertainment, melakukan perjalanan udara dengan pesawat pribadinya. Mereka hendak mempersiapkan konser. Awak kapal sendiri terdiri dari Seo Joon-O, Choi Tae-Ho, Ha Ji-A, Lee Yeol, dan Yoon So-Hee. Lalu staffnya yang terdiri dari Ra Bong-Hee, Jung Ki-Joon, Hwang Jae-Kook, dan Tae Ho-Hang. Namun insiden misterius membuat mereka celaka. Sebenarnya ke-9 penumpang tersebut berhasil selamat, namun mereka tak bisa apa-apa ketika harus terdampar di pulau terpencil. Sekitar 4 bulan kemudian, seorang staff bernama Ra Bong hee pulang ke Korea Selatan. Namanya kemudian disebut-sebut sebagai satu-satunya penumpang selamat, dan semua informasi harus digali dari dirinya.

 5. Tomorrow With You

 Hasil gambar untuk Tomorrow With You

Episode: –

Channel: tvN

Pemain Utama: Shin Min-A, Lee Je-Hoon, Kim Ye-Won, Lee Jung-Eun, dsb.
Setelah Goblin tamat, drama keren lain hadir di tvN. Ceritanya tentang seorang CEO yang tampan nan kaya. Ketika dia menelisik ramalan tentang dirinya sendiri, ternyata nasibnya cukup suram dan tak bahagia. Untuk mengedit kemungkinan tersebut, dia pun terpaksa menikahi seorang potografer yang cantik dan optimistik. Tetapi karena tak didasari cinta, pernikahan itu terkesan hambar. Sang istri, yang memiliki kepribadian berlainan dengan suaminya, selalu menjadi korbannya.

6. Strong Woman Do Bong Soon

 Hasil gambar untuk Strong Woman Do Bong Soon

Episode: 16

Channel: JTBC

Pemain Utama: Park Bo-Young, Park Hyung-Sik, Ji Soo, An Woo-Yeon, dsb.
Do Bong soon adalah tipikal perempuan perkasa yang memiliki kekuatan super. Dia menyukai seseorang, yang ternyata lebih memiliki perempuan elegan nan feminin dibanding yang sembrono nan gagah seperti dirinya. Tetapi dia sendiri sebenarnya ditaksir oleh teman masa kecilnya sendiri. Di luar dari lingkaran cinta tersebut, dia bekerja sebagai bodyguard bagi seorang CEO perusahaan gaming bernama Ahn Min hyuk.

 7. Man to Man

 Hasil gambar untuk Man to Man

Episode: –

Channel: JTBC

Pemain Utama: Park Hae-Jin, Kim Min-Jung, Park Sung-Woong, Yeon Jeong-Hun, Chae Jung-An, dsb.
Drama ini dijadwalkan akan hadir pada Bulan April. Inti cerita yang baru dipublikasikan yakni tentang seorang bodyguard bernama Kim Seol woo. Dia bekerja di bawah perintah seorang aktor ternama Korea bernama Yeo Woon gwang. Selain mengangkat kisah hubungan diantara majikan dan pengawalnya, drama ini menjanjikan twist yang menarik.

 8. My Sassy Girl

 Hasil gambar untuk my sassy girl 2017

Episode: 16

Channel: SBS

Pemain Utama: Joo Won, Oh Yeon-Seo, Kwak Hee-Sung, dsb.
Judulnya memang sudah begitu familiar di telinga pecinta drama atau film Korea. Namun yang satu ini menawarkan My Sassy Girl dengan versi berbeda. Selain menghadirkan pemain-pemain baru, setting-nya pun jadi di masa Joseon berkuasa. Karakter utamanya adalah Gyun woo yang dingin dan Puteri Hyemyung yang terlihat banyak tingkah.

SUMBER : NGASIH.COM

No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA