Tuesday, July 11, 2017

8 Drama Korea Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

Nah, dari banyaknya film drama korea saat ini, ada beberapa film drama korea yang terbaik, terpopuler, terlaris, rating tinggi dan pastinya recomended buat kamu. Berikut ini daftar film drama korea terbaik dan terpopuler sepanjang masa.
 
1. Autumn In My Heart

Hasil gambar untuk Autumn In My Heart



Autumn In My Heart adalah drama korea terbaik yang berhasil melambungkan reputasi serial televisi korea ke seluruh dunia. Drama ini tayang pada tahun 2000 dalam 16 episode di stasiun televisi KBS2. Drama yang cukup populer di tanah air pada saat masa penayangannya ini bercerita tentang dua orang tidak berhubungan
darah namun dibesarkan kakak beradik yaitu Yun Joon Suh (Song Seung Hun) dan Eun Suh (Song Hye Kyo) pada saat mereka bertemu kembali saat dewasa.



2. Winter Sonata


 Hasil gambar untuk Winter Sonata

Salah satu drama korea terbaik sepanjang masa ini tayang pada tahun 2002 di stasiun televisi KBS. Winter sonata ditayangkan dalam 20 episode yang seluruhnya meraih rating tertinggi pada masa penayangannya. Drama yang diperankan oleh Bae Yong Joon dan Choi Ji-woo ini menceritakan tentang kisah cinta seorang arsitek yang lupa ingatan dengan cinta masa lalunya yang berusaha mengembalikan ingatannya kembali akan romantika cinta mereka pada masa lalu.


3. Boys Before Flower

Hasil gambar untuk Boys Before Flower


Boys Before Flower merupakan salah satu drama korea terbaik yang menjadi icon remaja dunia pada saat penayangannya pada tahun 2009. Drama ini dibintangi oleh Lee Min‑ho, Kim Hyun-joong, Kim Bum, Ku Hye Sun dan Kim Joon sepanjang 25 episode yang tayang di stasiun televisi KBS2. Cerita dalam drama ini berkutat pada kisah cinta 4 orang pemuda kaya pewaris kekayaan sebuah group konglomerat di korea dan seorang gadis biasa dimana mereka semua adalah teman sekolah pada bangku sekolah menengah. Cerita asli drama korea ini diadaptasi dari sebuah manga jepang yang berjudul Hana Yori Dongo


4. Secret Garden 


Hasil gambar untuk drama Secret Garden    Hasil gambar untuk drama Secret Garden

Secret garden adalah salah satu drama korea terbaik dan terpopuler sepanjang masa yang tayang pada tahun 2010-2011 di stasiun televisi SBS dalam 20 episode. Drama yang ditayangkan dalam 20 episode ini dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Ji‑won, dan menceritakan kisah asmara antara seorang aktor dengan seorang stunt girl setelah mereka ‘bertukar badan’ dari sebuah insiden di ‘taman rahasia’


5. My Love From The Star

Hasil gambar untuk my love from the star



Serial televisi drama korea ini tayang pada tahun 2013-2014 dalam 21 episode di stasiun televisi SBS. Drama korea ini dibintangi oleh Kim Soo-Hyun dan Jun Ji-Hyun dan mendapatkan respon positif baik oleh pemirsa dalam negri di korea selatan maupun pada penayangannya di luar negri. My Love From The Star menceritakan tentang kisah cinta seorang ‘alien’ yang hidup dari jaman Joseon dengan artis terkenal yang hidup di masa kini.

6. Full House

 .Hasil gambar untuk drama Full House

Full House adalah serial televisi korea yang menceritakan tentang kisah cinta yang datang ketika seorang aktor meminta seorang penulis naskah untuk tinggal serumah dalam ikatan kawin kontrak dengannya. Drama korea yang dibintangi oleh Song Hye-kyo, Rain, Han Eun-jung dan Kim Sung-soo ini tayang di KBS2 selama 16 episode pada tahun 2004.

 7.That Winter, The Wind Blows

Hasil gambar untuk drama That Winter, The Wind Blows


That Winter, The Wind Blows memiliki cerita yang apik tentang seorang pemuda yang hidupnya cukup kacau yang menjalin kisah asmara dengan gadis buta, setelah pemuda ini berpura-pura menjadi saudara yang telah lama hilang dari gadis tersebut untuk mendapatkan imbalan uang. Drama korea yang dibintangi oleh Jo In-Sung dan Song hye-kyo ini merupakan salah satu drama dengan rating tertinggi pada tahun 2013 yang ditayangkan selama 16 episode di stasiun televisi SBS.

8. Moon Embracing the Sun

 Hasil gambar untuk drama Moon Embracing the Sun

Drama romantis yang tayang di SBS pada tahun 2012 ini yang berlatar pada zaman kerajaan joseon di korea. Drama korea yang ditayangkan di MBC dan diperankan oleh Kin Soo-Hyun dan Han Ga-in ini menceritakan kisah cinta rahasia antara Lee Hwon, seorang raja pada Joseon, dan Wol, seorang dukun wanita. Moon Embracing the Sun tayang dalam 20 episode.

  • King of Beggars (1992) 
 SINOPSIS DRAMA SILAT ETERNAL LOVE (TEN MILES OF PEACH BLOSSOMS) (2017) 
 SINOPSIS FILM THE CROSSING (2014)
 SINOPSIS DAN TRAILER THE FOREIGNER JACKIE CHAN (2017)
 Sinopsis Pretty Li Hui Zhen (2017)
 SINOPSIS DAN TRAILER FILM Gifted (2017) : Perjuangan Seorang Paman Demi Keponakannya
 BIODATA BIOGRAFI DAN FOTO DILRABA DILMURAT
 FOTO FOTO DRAMA SILAT in The Flame’s Daughter (2018) yang dibintangi Dilrdas Dilmurat, Vic Zhou, Vin Zhang, dan Liu Ruilin
 BIODATA BIOGRAFI DAN FOTO VIC ZHOU
 SINOPSIS DRAMA SILAT LEGEND OF FUYAO (2018)
 SINOPSIS The Last Night Of Madam Chin ( VIC ZHOU , FAN BING BING, ALEX FONG ) (2009)
 Sinopsis dan Pemeran Serial Drama Korea “Innocent Man” (2012)
 BIODATA BIOGRAFI DAN FOTO LIU YI FEI
 BIODATA BIOGRAFI DAN FOTO FAN BING BING
 SINOPSIS SERIAL SILAT SONG OF PHOENIX (2017)
 SINOPSIS Drama Korea Marry Him If You Dare (2016)
 Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea The King Loves ‘Yoona SNSD dan Siwan’, Drama Romance 2017
 Sinopsis Go Lala Go 2: Satu-satunya yang bisa kamu miliki hanyalah pekerjaan? 
 8 Drama Korea Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA