Tuesday, July 11, 2017

SINOPSIS Tentang The Battleship Island (Song Joong-Ki)

SINOPSIS Tentang The Battleship Island (Song Joong-Ki)

 sumber : tentangsinopsis

SINOPSIS/ Cerita Tentang The Battleship Island. Film Korea terbaru “The Battleship Island” merupakan salah satu film yang paling di tunggu-tunggu dan wajib di tonton tahun 2017 ini. Banyak artis-artis papan atas Korea yang akan membintangi film ini.


Film Korea “The Battleship Island” tayang perdana bulan Juni 2017 dan mengisahkan tentang kisah nyata
penambang batu bara semasa penjajahan Jepang. Film ini di bintangi oleh aktor populer Song Joong-Ki namanya semakin populer setelah membintangi drama " Descendants of the sun".
Selain itu akan ada aktor top Korea lainnya seperti So Ji-Sub, di Indonesia terkenal dengan dramanya yaitu “Master’s Sun” dan tak ketinggalan beberapa artis seperti Hwang Jung-Min dan Lee Jung-Hyun dan aktris cilik Kim Soo-Ahn juga menjadi salah satu pemain di film “The Battleship Island“.


Sinopsis the battleship island

Syuting film “Battleship Island” di lakukan pada awal bulan Juni 2016 di daerah Cheongju, Korea Selatan dan selesai pada 20 Desember 2016 di Chuncheon, Korea Selatan. Film yang bakalan hits tahun 2017 ini di sutradarai oleh Ryoo Seung-Wan dan di distribusi oleh CJ Entertainment merupakan distributor perfilman Korea terbaik selain itu di tahun yang sama juga akan menampilkan film "Real" yang di bintangi Kim Soo-Hyun. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Battleship Island selengkapnya.


Sinopsis Tentang Battleship Island :

Selama masa penjajahan Jepang, sekitar 400 orang di Korea, yang dipaksa ke Battleship Island untuk menambang batu bara, berusaha melarikan diri.

 Seorang bernama Lee Kang-Ok diperankan oleh Hwang Jung-Min adalah seorang Pemimpin orkes di Kyungsung Hotel. Dia memutuskan untuk pergi ke Jepang untuk melindungi putrinya, tapi dia dikonsultasikan ke dalam Battleship Island dengan paksa, ditipu oleh pembicaraan untuk mengirimnya ke Jepang. Di Battleship Island, dia melakukan apapun untuk melindungi putrinya.

Di sisi lain ada Choi Chil-Sung diperankan oleh So Ji-Sub adalah petarung terbaik di Kyungsung (yang sekarang ini adalah Kota Seoul). Dia membuat masalah di Battleship Island, tapi dia memiliki hati yang hangat.

Park Moo-Young di perankan oleh Song Joong-Ki termasuk dalam kelompok Kemerdekaan Korea. Dia menyelinap ke Battleship Island untuk menyelamatkan anggota kelompok kemerdekaannya. Walaupun mereka berbeda-beda namun memiliki tujuan yang sama.

 Detail Film Battleship Island

  • Movie:  Battle ship island
  • Revised romanization: Goonhamdo
  • Hangul: 군함도
  • Director: Ryoo Seung Wan
  • Release Date: First Half, 2017
  • Distributor: CJ Entertainment
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
Biodata Pemeran Battleship Island
  •  Hwang Jung Min sebagai Lee Kang Ok
  •  So ji sub sebagai Choi Chil Sung
  •  Soong Jong Ki sebagai Park Moo Young
SUMBER : TENTANGSINOPSIS

No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA