Tuesday, September 12, 2017

SINOPSIS FOTO DAN TRAILER FILM Fifty Shades Freed ( sekuel ketiga dan terakhir dari trilogy FIFTY SHADES ) ( 2018 )


Hasil gambar untuk sinopsis fifty shades freed 2018

FIFTY SHADES FREED merupakan sekuel ketiga dan terakhir dari trilogy FIFTY SHADES ( Fifty Shades of Grey,Fifty Shades Darker )  karangan E. L. James.

Cerita film FIFTY SHADES FREED berpusat pada Christian Grey dan Anastasia Steele yang memutuskan
untuk menikah. Bulan madu berlangsung di tempat yang romantic dan mewah, hadiah mahal dan tabungan bergelimang di tangan Ana. Namun semua itu tak membuat Ana gila harta dan menghabiskan uang suaminya. Ana memilih tetap bekerja sebagai Editor.

Namun suatu ketika muncul mantan bos Ana bernama Jack Hyde yang telah didepak Christian karena telah melakukan pelecehan terhadap Ana. Bersama Elizabeth, Jack Hyde menculik adik Christian yang bernama Mia dan meminta tebusan sejumlah uang kepada Ana. Situasi semakin kacau saat Ana dinyatakan hamil.

Film FIFTY SHADES FREED merupakan film drama romantic yang diperankan oleh Dakota Johnson, Jamie Dornan dan Rita Ora. Film ini akan rilis pada tanggal 09 Februari 2018 (USA)





Penulis naskah:
Niall Leonard
Adaptasi:
Diangkat dari Fifty Shades Freed karya E. L. James
Pemain:
Dakota Johnson, Jamie Dornan, Kim Basinger, Arielle Kebbel, Brant Daugherty, Luke Grimes

 

Hasil gambar untuk sinopsis fifty shades freed 2018 





No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA