Monday, September 18, 2017

SINOPSIS FOTO DAN TRAILER FILM " 8 Mile " ( 2002 )


Gambar terkait

8 MILE mengisahkan tentang seorang rapper berkulit putih bernama Jimmy Smith (Eminem). Yang memiliki julukan sebagai “B-Rabbit”. Bisa dibilang, Jimmy Smith adalah seorang minoritas dalam dunia rap. Hal
tersebut tidak lepas karena dunia rap terutama di kawasan Amerika Serikat memang lebih dikuasi oleh orang-orang kulit hitam. Namun Jimmy Smith tidak ingin menyerah begitu saja. Dia ingin berjuang untuk membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi rapper meskipun dia adalah seorang warga kulit putih.

Tapi perjuangan Jimmy Smith tidak pernah mudah. Terutama untuk hidupnya sendiri. Karena ia hanya bukan harus bekerja keras untuk mendapatkan karir yang ia impikan namun juga untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Karena Jimmy Smith terlahir dalam kondisi keluarga yang serba kekurangan.

Ayahnya telah meninggal, sehingga ia harus menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Ia harus bisa menghidupi ibu dan adiknya. Karena dua orang tersebut, kini menggantungkan hidupnya kepada Jimmy Smith. Jimmy Smith sendiri bekerja di sebuah bengkel mobil sebagai pegawai rendahan. Karena hanya statusnya sebagai seorang montir.

Jimmy Smith dan keluarganya terpaksa tinggal di trailer kumuh yang tidak layak untuk ditinggali. Namun
Jimmy Smith selalu memiliki tekad kuat untuk bisa memberikan kehidupan yang lebih baik untuk keluarganya tersebut. Sehingga bagaimanapun sulitnya, Jimmy Smith akan selalu berusaha sekuat tenaga untuk bisa mewujudkan hal tersebut.

Hingga kemudian kesempatan itu datang ketika ada sebuah kontes Rap “Underground” diselenggarakan. Kontes itu sendiri sudah cukup tersohor. Namun masalahnya, biasanya semua kontestan dari kontes Rap tersebut adalah orang-orang kulit hitam. Sesuatu yang muskil apabila ada orang kulit putih yang mengikuti kontes tersebut.

Namun Jimmy Smith tidak ingin menyerah sebelum mencoba. Dia dengan bantuan serta dukungan dari teman-temannya, akhirnya memberanikan diri untuk mengikuti kontes tersebut. Dan ternyata kontes tersebut memang diikuti oleh para orang kulit hitam hanya Jimmy Smith, peserta kontes yang berkulit putih. Semua orang disana langsung menyangsingkan kemapuan Jimmy Smith untuk bernyanyi rap. Itulah moment yang tepat bagi Jimmy Smith untuk membuktikan kemampuannya. 8 MILE adalah sebuah film yang dibintangi oleh penyanyi rap terkenal yaitu Eminem.

  


Sutradara
Curtis Hanson
Penulis Skenario
Scott Silver
Bintang Film
Eminem, Mekhi Phifer, Brittany Murphy
Genre
Drama, Music 



Hasil gambar untuk 8 MILE 2002  


Gambar terkait 


Gambar terkait

Gambar terkait


Gambar terkait







1 comment:

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA