Tuesday, September 12, 2017

SINOPSIS FOTO DAN TRAILER FILM Fifty Shades Darker ( sekuel kedua dari trilogy FIFTY SHADES ) ( 2017)

Hasil gambar untuk sinopsis fifty shades freed 2018


Film Fifty Shades Darker merupakan film Romance terbaru  yang merupakan adaptasi dari novel berjudul yang sama karya E.L James dan merupakan sekuel dari film Fifty Shades of Grey yang disutradarai oleh Niall Leonard yang juga berperan sebagai penulis skenarionya.

Seperti film pertamanya, film ini masih akan mengisahkan hubungan antara seorang miliarder bernama
Christian Grey (Jamie Dornan) dengan seorang gadis biasa, Anastasia ‘Ana’ Steele (Dakota Johnson). Namun, dalam film sekuelnya yang berdasarkan cerita dari novel kedua EL James berjudul sama ini akan muncul lebih banyak konflik di antara mereka. Selain masalah pergulatan jati diri, Grey juga harus menghadapi orang-orang yang ingin menghancurkan Ana.

Sementara itu, Ana mulai merasa iri dengan beberapa wanita dari kehidupan lama Grey yang muncul kembali, meski pun dirinya sendiri yang awalnya memilih untuk pergi. Namun, Grey tetap berusaha untuk mendapatkan kembali hati Ana, walau pun tetap dengan cara yang sama seperti dulu; terlalu protektif. Pada akhirnya, dia pun memutuskan untuk melamar Ana, karena takut sang kekasih akan meninggalkannya lagi. Sayangnya, Ana belum bisa member keputusan.

Pada acara ulang tahunnya ke-28 yang dirayakan secara besar-besaran, Grey kembali melamar Ana dengan memberikan sebuah cincin kepadanya. Apakah Ana akan menerima lamaran Grey? Lalu, bagaimana lanjutan kisah asmara mereka? Apakah bisa bertahan lama dalam hubungan yang normal? Karena selama ini Grey hidup dalam asmara yang abnormal. Film “Fifty Shades Darker” dirilis beberapa hari sebelum Valentines Day, tepatnya pada 10 Februari 2017.


Sutradara
James Foley
Penulis Skenario
Niall Leonard
Novel
E.L. James
Bintang Film
Tyler Hoechlin, Dakota Johnson, Jamie Dornan, Kim Basinger
Genre
Drama, Romance


Gambar terkait

Gambar terkait

Hasil gambar untuk Fifty Shades Darker

Hasil gambar untuk SINOPSIS Fifty Shades Darker 2017

Hasil gambar untuk SINOPSIS Fifty Shades Darker 2017


 SINOPSIS FOTO DAN TRAILER FILM Fifty Shades of Grey ( 2015 )

 SINOPSIS FOTO DAN TRAILER FILM Fifty Shades Darker ( sekuel kedua dari trilogy FIFTY SHADES ) ( 2017)

SINOPSIS FOTO DAN TRAILER FILM Fifty Shades Freed ( sekuel ketiga dan terakhir dari trilogy FIFTY SHADES ) ( 2018 )










No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA