Wednesday, September 13, 2017

SINOPSIS FOTO DAN TRAILER FILM Maudie ( 2017 ) ( film tentang Maud Lewis )

Hasil gambar untuk sinopsis Maudie - 91

 Ini adalah film biografi pertama yang menghadirkan seniman Maud Lewis. Karena proyek sebelumnya yang semestinya dibintangi oleh Rachel McAdams mengalami kegagalan.
Maud Lewis adalah seorang seniman rakyat berdarah Kanada, lahir 7 Maret 1903 dan meninggal 30 Juli
1970, dia berasal dari kota Nova Scotia, dan ditetapkan sebagai seniman terbaik negara itu.

Maud Lewis banyak menghasilkan lukisan outdoor dengan ukuran cukup besar. Namun pada tahun 1940-an, dia mulai jarang melukis. Antara tahun 1945-1950, orang-orang mulai singgah sejenak di rumah Maud dan membeli hasil lukisannya untuk dua atau tiga dolar. Bahkan hingga empat tahun kemudian, lukisan Maud hanya mampu dijual dengan harga tujuh hingga sepuluh dolar. Namun pada tahun 1970-an, Gedung Putih lewat Presiden Richard Nixon memesan dua lukisan. Namun penyakit rematik membuatnya berhenti menyelesaikan banyak lagi permintaan. Dua dari karyanya akhirnya ada yang terjual lebih dari 16 ribu dolar.
Filmnya memang tak banyak mendapat sorotan, tapi bukan tanpa para kritikus yang dikumpulkan Rotten Tomatoes memberikan nilai cukup tinggi bagi film Maudie. Film garapan sutradara Aisling Walsh ini mendapat banyak pujian karena memiliki alur cerita yang menarik.

Maudie adalah film biografi yang mengisahkan seorang wanita dari Nova Scotia, Kanada, bernama Maud Lewis yang selama ini telah bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Meski terus bekerja, namun Maud Lewis tak meninggalkan hobinya melukis.

Puncaknya, ketika sang majikan menyadari bakat Lewis dan lukisan-lukisan Lewis pun menjadi terkenal dan diburu oleh berbagai kalangan pada masa itu.

Film yang dirilis pada 16 Juni lalu ini memperoleh rating 91% dari situs Rotten Tomatoes.



Pemain utama ada Ethan Hawke sebagai Everett Lewis, Sally Hawkins - Maud Lewis, Kari Matchett - Sandra, Gabrielle Rose - Aunt Ida, Zachary Bennett - Charles Dowley, Marthe Bernard - Kay, Billy MacLellan - Frank Davis, aktor dan aktris lain.


Gambar terkait


Hasil gambar untuk sinopsis Maudie - 91


 Hasil gambar untuk sinopsis Maudie - 91

Gambar terkait


Hasil gambar untuk sinopsis Maudie - 91

No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA