Sunday, September 17, 2017

SINOPSIS FOTO DAN TRAILER FILM BIOSKOP The Commuter ( 2018 )

 Gambar terkait

Sinopsis film The commuter. 

Film ini ditulis oleh Byron Willinger dan Phil de Blasi, Neeson akan berperan sebagai seorang pria pebisnis yang kesehariannya selalu disibukkan oleh aktivitas yang sama. The commuter, berarti adalah alat
transportasi commuter atau sebut saja kereta api cepat sebagai transportasi di kota-kota besar yang sudah populer belakangan ini.

Liam Neeson yang sehari-harinya menggunakan jasa transportasi Commuter, pada suatu ketika menjadi saksi atas sebuah konspirasi kriminal yang terjadi saat perjalannya pulang dari kantor. Dia melihat peristiwa dimana ada rencana dari sekelompok orang untuk menghancurkan kereta api itu.

Liam Neeson akan terlibat dalam situasi yang mematikan itu, sementara para penjahat sudah akan melakukan aksi berbahaya mereka. Neeson harus melakukan sesuatu untuk menghentikan aksi kejahatan itu, karena jika kereta api itu sampai kecelakaan, akan ada ribuan orang yang terlibat kecelakaan.



Sutradara:    Jaume Colle
Penulis:    Byron Willi, Philip de B,
Bintang Film :     Vera Farmiga , Liam Neeson , Patrick Wilson
Genre :    Mystery Thriller
Tanggal Rilis: 2018-01-12

    Cast

  • Liam Neeson as Michael Woolrich
  • Vera Farmiga as Joanna
  • Patrick Wilson
  • Sam Neill
  • Jonathan Banks 






Hasil gambar untuk THE COMMUTER 2018

Gambar terkait

Gambar terkait




1 comment:

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA