Wednesday, September 6, 2017

Ciri-Ciri Agen Asuransi Profesional


 Hasil gambar untuk asuransi

Menjadi profesional berarti menjalani karier kita secara sungguh-sungguh.

Prinsip ini berlaku untuk semua bidang karier, termasuk dalam profesi sebagai agen asuransi. Apalagi, agen asuransi memegang peran penting dalam urusan pengambilan keputusan dalam hidup seseorang. Dia bertugas
memberikan saran dan bimbingan profesional agar seseorang dapat mengambil keputusan yang tepat ketika dia mau berurusan dengan perusahaan asuransi.

Beberapa tips agar seseorang menjadi agen asuransi profesional yang menempatkan nasabah sebagai prioritas utama :

1. Mengerti seluk beluk dunia kerjanya
Agen asuransi profesional harus mengerti betul segala hal tentang asuransi, manfaat asuransi hingga plus minus bidang ini.

"Seseorang yang terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya akan menjadi profesional dan kariernya pun akan berkembang.

2. Memberikan saran sesuai kebutuhan konsumen
Agen asuransi profesional harus memahami betul konsep consumer needs (kebutuhan konsumen). Dia juga harus memahami aspirasi konsumen secara finansial dan kemudian menerjemahkan aspirasi itu ke dalam perencanaan keuangannya. Misalnya, mengarahkan seseorang membeli suatu produk asuransi sesuai latar belakang keuangan dan kebutuhannya, termasuk memperhitungkan risiko yang harus dihadapi klien tersebut.

"Saran-saran yang jujur akan membuat konsumen percaya pada agen asuransi yang berperan sebagai penasihat mereka,

3. Tidak hanya berorientasi target
Agen asuransi yang profesional tidak hanya berorientasi target penjualan, tetapi membangun kepercayaan dan melayani klien dengan baik.

"Mental agen asuransi profesional harus diarahkan pada bagaimana saya melayani klien dengan baik dan sesuai kebutuhannya.

mampu menempatkan dirinya pada posisi pembeli,berpihak kepada calon pembeli,membantu calon pembeli untuk mendapatkan produk yang sesuai,dengan apa yang di inginkan oleh pembeli.

Menjual asuransi bukan demi mendapatkan komisi.tetapi bagaimana membantu calon nasabah agar melindungi apa yang telah mereka miliki.

Produk asuransi adalah produk jangka panjang,sehingga calon nasabah membutuhkan agen yang mampu membantunya dalam membuat keputusan untuk jangka panjang.

Menjadi agen asuransi adalah profesi yang mulia, yang pada saatnya kelak nasabah akan sangat berterimakasih telah mengenal anda.

Bagi Nasabah, Polis Asuransi yang sesuai keinginan & kebutuhan nasabah dan Agen yang bertanggungjawab SANGAT PENTING. Pelajarilah proposal anda dengan teliti sebelum membeli.

 
ASURANSI PANIN DAI-ICHI LIFE MEDICAL BENEFIT 9
7 Alasan Mengapa Asuransi itu Penting
Penjelasan dan Kelengkapan Formulir2 Klaim Asuransi Panin Dai-Ichi Life
Berkas yang harus disiapkan untuk pengajuan klaim Asuransi Panin Dai-Ichi Life 
Ciri-Ciri Agen Asuransi Profesional
18 Desain Sekat Ruanganan Minimalis (Sekat Ruangan Tamu, Lemari Sekat Ruanganan, Sekat Kantor, dll)



No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA