Tuesday, February 21, 2017

Resep Minuman Segar Es Campur Rumput Laut


 Hasil gambar untuk yoyumar

By. Dapur Ummy

Es Campur Rumput Laut

Bahan
100 gram manisan rumput laut putih
100 gram cincau hitam


100 gram nata de coco
100 gram manisan kolang kaling merah
100 gram manisan kolang kaling hijau
susu kental manis
Sirup coco pandan
Es serut

Bahan Sirup Es Campur Rumput Laut
100 gram gula pasir
50 ml air

Cara Membuat Es Campur Rumput Laut
Pertama-tama kita akan membuat sirup. Didihkan gula pasir dan air. Angkat dan saring. Sisihkan.

Tata rumput laut, cincau hitam, nata de coco, kolang kaling merah, dan kolang kaling hijau dalam mangkuk.

Siram dengan sirup gula putih, es serut, susu kental manis, dan sirup coco pandan. Sajikan segera. 


 
RESEP MINUMAN SEGAR ES KUWUT Jeruk Peras
 Resep Mudah Sorbet Pepaya Segar
 Sirup Kietna / Jeruk Kasturi
 Es Campur
 Es Sup Buah Foto Dapur Ummy.
 Es Cendol Nangka
 Es Campur Rumput Laut
 Es Teler 
 Sirup Markisa Homemade
 Es Buah


Kangkung Saos Tiram 

Sambal ikan sambal  

 Telur Dadar Sayuran 

Cah sayur Brokoli Tofu

  Mie Goreng

 Chicken Steak 

Mie Cilok Kuah Pedas

 Pepes ayam

 NASI LIWET BAKAR

 Resep Spaghetti Carbonara Sosis Keju 

RESEP CEMILAN BAKWAN SAYUR aka BALA-BALA

 RESEP CEMILAN Baked Crunchy Garlic Cheese Croutons

 RESEP CEMILAN GORENGAN Bakwan

 RESEP CEMILAN Donat tape

 RESEP CEMILAN Roll Cake , BOLU GULUNG

 RESEP CEMILAN Donat Long John

 RESEP MASAKAN BALA-BALA KANGKUNG

 resep cemilan Homemade kulit Pangsit

 RESEP MASAKNAN LENG HONG KIEN

 RESEP MASAKAN Bola Bola udang 

 RESEP CEMILAN Dimsum Siomay AYAM

 RESEP MASAKAN Udang Goreng Balut Pangsit Saus Bawang

No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA