Monday, August 21, 2017

BIODATA PROFIL BIOGRAFI DAN FOTO TAYLOR SWIFT

Hasil gambar untuk taylor swift


Taylor Swift merupakan penyanyi yang lahir pada tanggal 13 Desember 1989 di Reading, Pennsylvania, dan tumbuh besar di Wyomissing, Pennsylvania.Dia merupakan putri dari Andrea Finlay, seorang ibu
rumah tangga yang dulunya bekerja di bidang keuangan,dan Ayahnya Scott Kingsley Swift, seorang pialang saham. Sedanh Neneknya dari pihak ibu, Marjorie Finlay adalah seorang penyanyi opera. Taylor Swift memiliki seorang adik laki-laki bernama Austin Swift.

Pada saat Taylor Swift duduk di kelas empat, dia berhasil memenangkan sebuah kontes puisi nasional dengan puisi sepanjang tiga halaman berjudul “Monster in My Closet”.Kehebatan dan bakat dia memang sudah nampak sedari kecil. Di usia sepuluh tahun,ada seorang tukang komputer menunjukkannya cara memainkan tiga akor pada sebuah gitar yang membuatnya tertarik untuk mempelajari instrumen tersebut. Setelah itu Taylor Swift mulai menulis lagu pertamanya, “Lucky You”.Tidak hanya itu saja kegigihan Taylor Swift dalam berkarya. Siapa sangka pada saat Taylor Swift masih berumur 12 tahun, dia menggunakan seluruh waktu liburan musim panasnya untuk menulis sebuah novel sepanjang 350 halaman yang tidak pernah diterbitkan.Taylor Swift adalah seorang korban bullying, dan dia menghabiskan waktu luangnya dengan menulis lagu untuk mengekspresikan perasaannya. Dia juga mulai tampil di kontes karaoke dan festival-festival lokal.

Sejak itu Taylor Swift mulai teratur mengunjungi Nashville, Tennessee, dan bekerja dengan para penulis lagu lokal. Saat dia berumur 14 tahun, keluarganya pindah ke Nashville.Penampilan besar pertamanya adalah sebuah pertunjukan yang mendapat appresiasi di Bloomsburg Fair.Di Tennessee, Swift bersekolah di Hendersonville High School, namun dia kemudian beralih ke homeschooling saat SMA. Pada tahun 2008, dia berhasil mendapatkan ijazah SMA-nya.

Dari semua kisah Taylor Swift siapakah pengaruh besar dalam bermusik bagi Swift? Pengaruh terbesar Swift dalam bidang musik adalah Shania Twain.Orang-orang lain yang juga memberinya pengaruh adalah LeAnn Rimes, Tina Turner, Dolly Parton, dan nenek Swift sendiri. Meskipun neneknya adalah seorang penyanyi opera profesional,selera

selera Taylor Swift selalu lebih condong ke country. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Dixie Chicks karena sudah menunjukkan dampak yang dapat diperoleh seseorang dari “memperlebar batasan-batasan”.

Profil dan Biodata Lengkap Taylor Swift

Nama lahir : Taylor Alison Swift
Lahir : 13 Desember 1989
Alamat: Reading, Pennsylvania, Amerika Serikat
Genre musik : Country pop pop rock
Pekerjaan: Penyanyi penulis lagu produser rekaman aktris/pengisi suara
Instrumen:Vokal gitar piano banjo ukulele
Tahun aktif: 2004–sekarang
Label: Big Machine
Situs web: taylorswift.com

Hasil gambar untuk taylor swift

 Gambar terkait

Gambar terkait 


Hasil gambar untuk taylor swift

Gambar terkait

Gambar terkait

 Gambar terkait

Gambar terkait


Hasil gambar untuk taylor swift



No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA