Tuesday, August 22, 2017

SINOPSIS DRAMA KOREA Strong Woman Do Bong Soon ( 2017 )

Hasil gambar untuk drama korea strong woman do bong soon

 Drama Korea “Strong Woman Do Bong-Soon” di kenal dengan judul lain “Powerful Woman Do Bong Soon” di bintangi oleh artis-artis muda populer asal Korea selatan seperti aktris cantik Park Bo-Young
yang menjadi pemeran utama wanita. Aktor tampan Park Hyung-Sik yang merupakan anggota K-pop “ZE:A“, ini merupakan pertama kalinya Dia menjadi pemeran utama.

Selain mereka, pemain drama “Strong Woman Do Bong-Soon” juga ada aktor tampan dan beberapa hari terakhir ini naik daun yaitu Ji Soo. Kemudian ada An Woo-Yeon, Seol In-A dan aktris senior Shim Hye-Jin

SINOPSIS Tentang Strong Woman Do Bong-Soon :

Bong-Soon yang diperankan oleh Park Bo-Young lahir dengan kekuatan manusia super berbeda dengan manusia lainnya. Kekuatannya turun-temurun dan diteruskan hanya kepada wanita-wanita di keluarganya. Mimpinya adalah membuat video game dengan dirinya sebagai karakter utamanya. Suatu hari, Bong-Soon membantu seorang sopir bus yang diserang oleh preman.

Tak lama kemudian, sekelompok preman juga menyerang Bong-Soon, tapi dia dengan mudah bisa melawan mereka semua. Selama waktu ini, seorang bernama Min-Hyuk diperankan oleh Park Hyung-Sik berkendara ke tempat kejadian Bong-Soon memukuli kelompok preman.

Min-Hyuk merupakan seorang CEO perusahaan game video Ainsoft. Dia baru saja menerima ancaman anonim dan bahkan diikuti oleh orang tak dikenal. Min-Hyuk percaya Bong-Soon akan menjadi seorang pengawal hebat dengan kekuatannya yang menakjubkan. Selain menawarkan Bong-Soon dengan bayaran yang tinggi, dia bahkan menawarkan kesempatan untuk bekerja di departemen perencanaan perusahaan game-nya jika dia melakukannya dengan baik.

Sementara itu, kejahatan terhadap perempuan terjadi di lingkungan tempat tinggal Bong-Soon. Detektif Kook-Doo diperankan oleh Ji Soo juga tinggal di lingkungan yang sama. Mereka sudah berteman sejak mereka masih kecil. Bong-Soon juga sangat mencintainya, tapi dia punya pacar. Kook-Doo mencoba menyelesaikan kasus tersebut yang akhirnya membuat Bong-Soon dan Min-Hyuk juga masuk ke dalam kasus itu.

Detail K-Drama Strong Woman Do Bong Soon :
  • Judul : Strong Woman Do Bong Soon
  • Judul lokal : Himssenyeoja Dobongsoon
  • Hangul : 힘쎈여자 도봉순
  • Sutradara : Lee Hyeong Min
  • Penulis naskah : Baek Mi Kyeong
  • Channel : JTBC
  • Episode : 16
  • Jadwal tayang : 27 Januari – 18 Maret 2017
  • Hari : Jumat & Sabtu, pk 20:30
Pemain Strong Woman Do Bong Soon :
Pemain utama :
  • Park Bo Young sebagai Do Bong Soon
  • Park Hyung Sik sebagai Ahn Min Hyuk
  • Ji Soo sebagai Kook Doo 
 



 Hasil gambar untuk drama korea strong woman do bong soon

Gambar terkait

No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA