Friday, August 25, 2017

SINOPSIS The Last Night Of Madam Chin ( VIC ZHOU , FAN BING BING, ALEX FONG ) (2009)

Gambar terkait

  • Judul : The Last Night Of Madam Chin
  • Judul Alias : Jin Da Ban De Zui Hou Yi Ye
  • Genre: Romance
  • Episodes: 32 (5 DVD)
  • Tahun : 2009

Synopsis :

Mengambil setting di Shanghai pada tahun 1930-an / 1940-an , drama yang mengisahkan perjalanan hidup seorang penari wanita bernama Chin Zhao Lin, dan tiga orang pria yang penting di dalam hidupnya.

Karena kemiskinan keluarganya, Chin Zhao Lin terpaksa menjadi penari di sebuah tempat Hall Dansa terkenal bernama Paramount sejak berusia 18 th. Drama ini mengisahkan bagaimana dia bertemua dengan cinta pertamanya yang bernama Sheng Yue Ru, seorang pemuda dari kalangan atas, bersekolah di luar negri, suka melukis dan teater, seorang yang tulus dan sangat setia. Mereka saling jatuh cinta dan berpacaran. Akan tetapi hubungan mereka menghadapi rintangan, kedua keluarga mereka tidak menyetujui hubungan mereka, terutama ayah Yue Ru yang seorang bankir sukses. 

 
 Hasil gambar untuk sinopsis the last night of madam chin  

Gambar terkait 

Gambar terkait 


2 comments:

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA