Monday, August 28, 2017

SINOPSIS DAN TRAILER FILM Gifted (2017) : Perjuangan Seorang Paman Demi Keponakannya

 Hasil gambar untuk sinopsis film gifted

Film Gifted ini sendiri adalah salah satu film drama Hollywood terbaru 2017, yang disutradarai oleh seorang sutradara asal Amerika, Marc Webb dan naskah skenarionya ditulis oleh Tom Flynn serta
dibintangi oleh bintang bintang top Hollywood,  seperti Chris Evans yang berperan sebagai Frank Adler, Jenny Slate berperan sebagai Bonnie, Mckenna Grace berperan sebagai Mary Adler, Lindsay Duncan berperan sebagai Evelyn Adler, Octavia Spencer berperan sebagai Roberta Taylor, Julie Ann Emery berperan sebagai Pat Golding dan masih banyak lainnya lagi.

Diketahui film yang diproduksi oleh Rumah Produksi Film Fox Searchlight Pictures, Nation Entertainment, Grade A Entertainment ini sudah tayang serentak pada akhir April 2017 lalu di seluruh bioskop Amerika Serikat (US)

 Gambar terkait

SINOPSIS

 film Gifted ini adalah tentang seorang pria lajang bernama Frank Adler yang sedang berjuang untuk membesarkan dan mengambil hak asuh putri almarhum adiknya, yaitu Mary di sebuah kota pesisir di Florida. Frank memang sepenuhnya menyadari potensi keponakannya, yang  hampir sama dengan kejeniusan ibunya yang tewas bunuh diri.

Iapun memutuskan untuk memasukkan Mary yang berusia tujuh tahun ke sekolah biasa dengan harapan Mary mendapat kehidupan sekolah normal di usianya meskipun tetangga baiknya, Roberta tidak menyetujuinya. Roberta menganggap keputusan Frank salah karena Mary bukanlah anak yang biasa saja alias super jenius.

Rupanya kekhawatiran Roberta benar-benar terjadi. Kejeniusan super Marry mencuri perhatian guru lalu berimbas kepada kepala sekolahnya yang ingin membawa Mary ke tingkat kelas yang lebih tinggi dari seusianya. Kabar tentang Marry tersebut akhirnya diketahui oleh sang nenek, Frank Evelyn (Lindsay Duncan).

Sang nenek yang memiliki sebuah rencana besar untuk cucunya itupun akhirnya mengancam untuk memisahkan Frank dan Mary. Frank tentu saja tak mau berdiam diri begitu saja karena ia sudah begitu  menyayangi Mary dan ia juga tak mau nasib Mary sama dengan ibunya yang tewas karena tertekan oleh sikap egois Evelyn dahulu.

 Dan Mary sendiri tak mau berpisah dengan pamannya, Frank. Sampai akhirnya Frank dan Evelyn saling berhadapan ketika kasus hak asuh Mary terbawa ke meja hijau. Akankah Frank bisa memenangkan hak asuh Mary dan Mary bisa  mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang layak dan sesuai untuk ukuran anak jenius seusianya? 



Gambar terkait

 Hasil gambar untuk sinopsis film gifted 


Gambar terkait
Hasil gambar untuk sinopsis film gifted


No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA