Sunday, August 6, 2017

5 FILM ANIMASI YANG SERU DAN KEREN UNTUK DITONTON ANAK-ANAK DAN DEWASA

1. Ballerina (2016)



Hasil gambar untuk BALLERINA

Film Ballerina menceritakan tentang seorang gadis yatim piatu bernama Felicie Milliner (Elle Fanning) yang bercita-cita menjadi seorang ballerina. Berlatar pada tahun 1879 di Prancis, dia meninggalkan kampung halamannya di Inggris dan pergi ke Paris untuk mengikuti kelas balet
di Grand Opera House. Setiba di sana, Felicie menyamar menjadi orang lain dan mendapatkan kesempatan menjadi siswa disana.

Akan tetapi, Felicie merasa bahwa kelas baletnya terlalu sulit untuknya bahkan ia juga sulit mendapatkan teman baru. Dengan dukungan Odette, seorang penjaga misterius di Grand Opera House dan sang penemu muda bernama Victor, Felicie mendapatkan semangat untuk terus bekerja keras dalam mewujudkan cita-citanya meskipun hal itu tidak mudah.

2. Tangled/Rapunzel – I See The Light | Mandy Moore & Zachary Levi (2012)

 Gambar terkait

Cerita Rapunzel sendiri mengisahkan tentang seorang putri raja yang telah lama hilang karena diculik oleh seorang wanita penyihir tua yang jahat. Rapunzel diculik karena dia memiliki kekuatan ajaib yang terletak pada rambut emasnya. Hal ini tentunya dimanfaatkan oleh penyihir tua itu agar bisa awet muda dan hidup abadi selamanya. Hingga pada akhirnya ada seorang pria (pencuri) yang tersesat, setelah bertemu dengan Rapunzel akhirnya mereka berdua saling mencintai. Dalam aksi yang panjang akhirnya Rapunzel bertemu kembali dengan keluarganya lalu menikah dengan pria itu dan akhirnya mereka hidup bahagia selamanya.
3.  Frozen – Let It Go | Demi Lovato (2016) 
 ahloo film animasi disney  
 Singkat cerita, film Frozen ini menceritakan tentang 2 orang saudari yaitu putri kerajaan bernama Princess elsa dan Princess Anna. Princess Elsa dianugerahi kekuatan yang sangat sakti yaitu kekuatan untuk membekukan sesuatu atau membuat salju dan es. Sedangkan Ana hanyalah seorang putri biasa. Suatu hari tak sengaja Elsa memberikan sihir kutukan kepada adiknya Ana setelah perdebatan yang panjang. Akhirnya dengan kekuatan cinta, kutukan itu mampu dihilangkan dari tubuh Ana.  

4. Moana – How Far I’ll Go | Alessia Cara (2017)
 ahloo film animasi disney
 Film Animasi Moana menceritakan tentang seorang gadis bernama Moana yang ingin memulai petualangannya mengarungi samudra Pasifik untuk bertemu dengan dewa laut bernama Maui. Dari pertemuan itulah mereka berdua sepakat untuk bersama-sama melakukan perjalanan mengarungi samudera demi menyelesaikan sebuah misi dari ramalan yang belum terselesaikan.
5. The Boss Baby (2017)
 Hasil gambar untuk FILM ANIMASI DISNEY POPULER
 Film yang akan tayang pada Maret 2017 ini menceritakan tentang Tim seorang anak yang cemburu ketika orang tuanya datang membawa bayi aneh yang menggunakan setelan jas dan membawa koper. Saat menjalankan misinya untuk mengembalikan perhatian orang tuanya, Tim menemukan fakta bahwa bayi tersebut merupakan CEO perusahaan Puppy Co., Francis E. Francis yang menyamar menjadi bayi untuk menggoyangkan keseimbangan cinta di dunia. Namun, pada akhirnya mereka harus bekerja sama untuk menyelamatkan kedua orang tuanya demi membereskan ulah Francis dan membuktikan bahwa cinta adalah kekuatan yang tak terbatas. 

No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA