Sunday, August 6, 2017

8 FILM SERU DAN MENEGANGKAN YANG WAJIB DITONTON

1. Brimstone ( 2016 )

 Brimstone ( 2017 )

Film barat berjudul “Brimstone” ini merupakan film yang bercerita tentang sebuah kisah kejadian yang tidak terungkap terjadi di Amerika pada waktu akhir abad ke-19 lalu. Di mana terdapat
sebuah kisah kelam terjadi pada sebuah gadis muda bersama keluarganya dengan kehidupan yang berubah menjadi drastis ketika datang seorang pendeta di kota tempat mereka tinggal. Dengan
beberapa babak yang harus dilakukan oleh gadis muda tersebut untuk berjuang agar hidup bersama keluarganya.

2. Don't Breathe ( 2016 ) 

 Don't Breathe ( 2016 )

Film horor barat berjudul “Don't Breathe” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seorang remaja bernama Rocky ( Jane Levy ). Suatu ketika Rocky yang sedang mencari uang untuk melarikan diri, Rocky mendapatkan ide dari pacarnya Money ( Daniel Zovatto ) untuk masuk
ke sebuah rumah dari seorang pemilik di mana pemiliknya seorang pria tua dan buta ( Stephen Lang ) dan tinggal seorang diri. Money mendengar gosip bahwa di rumah tersebuat terdapat sebuah ruang bawah tanah yang memiliki brankas.

Sebelum melakukan aksi, Rocky bersama Money dan juga Alex ( Dylan Minnette ) memantau keadaan sang pria tua buta tersebut. Saat malam tiba, mereka melakukan aksi yang telah direncanakan. Sewaktu mereka akan memasuki ruang bawah tanah, mereka kepergok oleh sang pemilik, pria tua buta tersebut.

Awalnya mereka meremehkan dan menggangap keadaan, namun mereka tidak tahu telah berhadapan dengan seorang pembunuh berantai meskipun dengan kondisi tua dan buta. Money tewas dalam kejadian tersebut dan pria tua buta tersebut tahu bahwa masih ada orang lain lagi di mana tinggal Rocky bersama Alex yang terjebak dan mencoba untuk keluar dari rumah tersebut.

3.  47 Meters Down ( 2017 )

 47 Meters Down ( 2017 )

Film horor barat berjudul “47 Meters Down” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah dari dua bersaudari Lisa ( Mandy Moore ) dan Kate ( Claire Holt ) yang sedang berlibur di Meksiko. Lisa
dan Kate mendapatkan tawaran untuk melakukan penyelaman di dalam kandang di tengah laut yang terdapat ikan hiu.

Awalnya mereka sangat senang dengan kesempatan dan pengalaman yang didapat, namun tiba-tiba tali dari kandang yang digunakan oleh mereka terputus dan akhirnya mereka harus terjebak di dasar laut hingga kedalaman 47 meter dank arena kehabisan oksigen maka Lisa dan Kate mengambil resiko untuk keluar dari kandang mencoba kembali ke atas laut dengan resiko besar yang dengan penuh ikan hiu di dalam lautan tersebut.

4. THE MUMMY (2017)

 The Mummy ( 2017 )

Film barat berjudul “The Mummy” ini merupakan film yang diremake dari tahun 1999 lalu dan mengisahkan pada sebuah penemuan sebuah sarkofagus yang telah berusia lebih dari 2000 tahun
dari seorang putri Mesir yang diketahui namanya sebagai Putri Ahmanet ( Sofia Boutella ). Pada di masa hidupnya, Putri Ahmanet telah dipilih untuk menjadi Ratu Mesir berikutnya karena dengan kemampuan yang dimilikinya.

Akan tetapi, kekuatan dan kemampuan yang dimilikinya justru membuat dirinya jatuh ke jalan kegelapan akhirnya Putri Ahmanet mendapatkan hukuman dengan cara dikubur secara hidup-hidup pada sebuah sarkofagus dan tempatnya sangat tersembunyi. Nick Morton ( Tom Cruise ) yang merupakan penemu dari sarkofagus tersebut berniat membawanya ke London.

Namun saat di tengah perjalanan dengan pesawat, mereka mendapatkan sebuah kejadian yang tidak terduga yang tidak lain adalah kekuatan magis dari sang putri yang ternyata masih ada. Kejadian tersebut membuat Nick nyaris tewas dan karena itu, Nick menjadi orang yang dipilih untuk menghentikan teror dari sang Putri Ahmanet. 

5.The Bye Bye Man (2017)

SINOPSIS Bye Bye Man

Film barat berjudul “The Bye Bye Man” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari tiga mahasiswa yang pindah ke sebuah rumah tua di luar kampus. Tanpa disadari oleh mereka ternyata diteror oleh sosok dan juga hal supranatural yang dikenal sebagai The Bye Bye Man dan akhirnya mereka dijadikan teror mangsa setelah menemukan namnya.

Ketiga teman ini harus saling mencoba untuk menyelamatkan satu sama lain dan menyimpan rahasia eksistensi The Bye Bye Man untuk menyelamatkan orang lain agar tidak bernasib mematikan yang sama karena sosok tersebut disebut bertanggung jawab atas sejarah pembunuhan mengerikan yang pernah terjadi.

6. Don't Hang Up (2016)

Hasil gambar untuk film dont hang up

Panggilan telepon yang dilakukan para pelawak gila (prank) pada suatu malam untuk mengerjai orang-orang
secara acak menjadi mimpi buruk bagi sepasang remaja ketika kehadiran orang aneh mengubah permainan senda-gurau itu menjadi musuh...dengan konsekuensi mematikan.

Don't Hang Up dimulai ketika seorang wanita menerima panggilan telepon pada pukul 3:23 pagi, mungkin dari polisi - rumahnya dikelilingi karena mereka melihat ada seseorang yang masuk. Mereka menyarankan untuk mengunci diri di kamarnya dan jangan menutup telepon. Ternyata yang masuk itu hanya sekelompok remaja yang terlalu bersemangat untuk merekam video keonaran yang mereka buat. Mereka suka mengerjai dan tidak peduli dengan perasaan orang lain. Tak diduga, ketika dua dari para remaja itu sedang terpisah, mereka memulai aksi dengan menelpon acak. Sayangnya, seseorang menjawab dan kini, mereka yang dikerjai.


7.  KIDNAP 2017

 KIDNAP

 Ditengah maraknya aksi penculikan, Karla McCoy (Halle Berry) kehilangan jejak anak lelakinya, Frankie (Sage Correa) ketika sedang bemain di taman bermain. Ia lalu menemukan Frankie dibawa oleh pria tidak
dikenal ke dalam mobil pria itu.

Menyadari bahwa ia tidak dapat bergantung pada polisi. Karla memutuskan untuk pergi mengejar sang penculik dan membebaskan Frankie dengan usahanya sendiri.

8. Hush 2016

 nonton film hush 2016

Kate yang berperan sebagai Maddie, seorang wanita yang menjadi tuna rungu karena menderita meningitis. Ia adalah seorang penulis novel dan memilih untuk tinggal sendirian di rumah pribadinya di dalam tengah hutan.

Ia ingin memperoleh ketenangan untuk segera menyelesaikan novelnya tanpa gangguan siapapun. Maddie pun hanya mengandalkan teknologi untuk menunjang hidupnya.

Suatu malam, ada sebuah notifikasi masuk ke dalam emailnya. Setelah dibuka, email itu berisi foto dirinya di dalam rumah. Ia terkejut karena ada seorang penyusup yang membobol rumahnya.
Mampukah Maddie untuk bertahan dengan segala kekurangannya fisik nya tersebut?

No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA