Wednesday, August 2, 2017

SINOPSIS DAN FOTO Film horor mendebarkan Don't Hang Up (2016) dibintangi oleh Sienna Guillory, Gregg Sulkin yang diputar 10 Februari 2017


Hasil gambar untuk Don't Hang Up


 film horror thriller dengan jadwal tayang 10 Februari 2017, durasi 1 jam 23 menit, rating R, sutradara Damien Mace dan Alexis Wajsbrot, penulis Joe Johnson.


Pemain Sienna Guillory, Gregg Sulkin, Garrett Clayton, Bella Dayne, Parker Sawyers, Jack Brett Anderson, Michael Bodie, Robert Goodman, diproduksi oleh Bigscope Films, Wild Spark. 

Alur Cerita

Panggilan telepon yang dilakukan para pelawak gila (prank) pada suatu malam untuk mengerjai orang-orang
secara acak menjadi mimpi buruk bagi sepasang remaja ketika kehadiran orang aneh mengubah permainan senda-gurau itu menjadi musuh...dengan konsekuensi mematikan.
Don't Hang Up dimulai ketika seorang wanita menerima panggilan telepon pada pukul 3:23 pagi, mungkin dari polisi - rumahnya dikelilingi karena mereka melihat ada seseorang yang masuk. Mereka menyarankan untuk mengunci diri di kamarnya dan jangan menutup telepon. Ternyata yang masuk itu hanya sekelompok remaja yang terlalu bersemangat untuk merekam video keonaran yang mereka buat. Mereka suka mengerjai dan tidak peduli dengan perasaan orang lain. Tak diduga, ketika dua dari para remaja itu sedang terpisah, mereka memulai aksi dengan menelpon acak. Sayangnya, seseorang menjawab dan kini, mereka yang dikerjai.

Hasil gambar untuk Don't Hang Up








Hasil gambar untuk Don't Hang Up 


Hasil gambar untuk Don't Hang Up

Hasil gambar untuk Don't Hang Up




No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

5 DRAMA CHINA ROMANTIS DAN POPULER YANG PATUT DITONTON (Eternal Love,The Empress of China, The Legend of Miyue, Cruel Romance , The Legend Of Flying Daggers)

1. Eternal Love Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花 Genre   :  XianXia, Rom...

BACA JUGA